Wanita Dewasa Tidak Mudah Terintimidasi

Tanpa saya sadari, tahun ini saya berusia 21 tahun. Time flies, huh?!
Alhamdulilah saya merasa sedang dilimpahi berkah untuk menuju ke proses pendewasaan

 Thanks God, I have these alays with me as my mind shelter for this past 6 years.

Saya suka tertawa sendiri mengingat hal-hal konyol yang saya lakukan setahun belakangan ini. Yang sangat gagal di tahun 2012 adalah usaha saya untuk jadi wanita dewasa. Beberapa teman saya mungkin masih ingat betul dengan tagline saya 'Wanita dewasa tidak mudah terintimidasi'. Banyak hal saya lakukan dengan hati-hati. Bersikap lebih tenang, tidak mudah bereaksi terhadap hal-hal yang mengagetkan saya. Semuanya hanya niatan. Setiap hari saya masih lebay dalam menghadapi kehidupan saya. Dan masih kekanak-kanakan dalam menghadapi masalah.
Wanita dewasa?
Mungkin saya tak perlu terlalu serius berusaha menjadi dewasa. Saya hanya akan selalu menjadi wanita yang bahagia. Saya bahagia jika melihat orang lain berbahagia karena mereka melihat saya bahagia. Saya yakin suatu hari nanti saya akan menjadi wanita dewasa versi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar