Prambors Hits Without Violance 2013

Prambors menggelar Fun Running pada Minggu, 17 Maret 2013 di Plaza Selatan, Senayan untuk merayakan hari jadinya yang ke-42. Acara ini dimulai pada pukul 06.00 wib dan Fun Running Start pukul 07.00 wib.





Radio Budi Luhur, yang juga merupakan media partner acara ini, turut  meramaikan acara olahraga yang sekaligus merupakan wujud kegiatan anti kekerasan terhadap anak muda ini. Generasi muda dicontohkan untuk menghindari tawuran, bullying atau tindak kekerasan lain, dan menyalurkan energinya dalam olahraga. Selain menyehatkan, acara yang dihadiri ribuan peserta ini juga menjadi ajang berkumpulnya anak muda se-Jakarta.
Acara HITS WITHOUT VIOLENCE yang diadakan Prambors ini berlangsung meriah. Setelah lelah berlari kecil sambil mendengarkan instruksi lewat mp3 yang sudah di download sebelumnya, kita melakukan harlem shake di jalan. Kemudian ada pelepasan 5000 balon di udara dan langit jadi kelihatan cantik dengan balon-balon kecil itu.
Ada juga pembagian doorprice oleh para penyiar Prambors yang secara bergantian menjadi pembawa acara. Tidak ketinggalan hiburan tanpa kekerasan dari Hi-Vi, Calvin Jeremy, Alexa, dan Tangga. Acara ini berakhir pukul 11.30 dan diiringi lagu Hebat dari Tangga.
Para peserta memperoleh T-shirt dan breakfast dari Mc Donald. Saya bersama kru Radio Budi Luhur lainnya sangat menikmati acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar