IT On The Roof



KUSI (Kelas Unggulan Sistem Informasi) UBL mengadakan event rutin berupa diskusi umum, maupun seminar yang digelar setiap hari Kamis, malam Jumat setiap bulannya di roof top Suhannah Building UBL. 

Malam Jumat kemarin, saya berkesempatan mengikuti acara ini, dengan tema Technopreneur. Acara di mulai pukul setengah 5 sore dengan pembicara Ahmad Fatih Hadi S, Kom yang merupakan founder dan developer Tandif, sebuah   layanan buatan lokal yang menyedikan fasilitas filter serta moderasi konten digital secara otomatis. Kebetulan, Kak Ahmad Fatih  merupakan Alumnus UBL.

Dengan pemandangan khas perkotaan yang fantastis dari atas lantai tertinggi gedung UBL, acara ini sukses digelar. Technopreneur, merupakan istilah baru yang mulai trend di masyarakat kawasan asia, sebagai efek dari perkembangan teknologi informasi saat ini. Technopreneur mengandung makna, wirausaha berbasis teknologi. Mahasiswa dimotivasi untuk tidak takut berinovasi, dan bermimpi. Dari ide-ide sederhana, mahasiswa berkesempatan menciptakan berbagai penemuan hebat, asalkan dilandasi dengan tindakan yang matang. Dream, action, make it happen.



I have a good time with rifan and ria as the host also Hudan as the photographer!! 

Terima Kasih  Mijo, atas undangannya :)

1 komentar: